Rekomendasi Film Dengan Latar Kota Paris : Wajib Masuk List Netflix Mu!

Teknokra.id - Prancis tengah mendapatkan banyak sorotan dari berbagai media di penjuru dunia setelah menyelenggarakan opening ceremony pesta olahraga terbesar di dunia, olimpiade yang penuh pro dan kontra yang diadakan di sungai "seine" Kota Paris pada sabtu 27 Juli 2024.

Terlepas dari kontroversial Olimpiade Paris, kota Paris tetap jadi primadona untuk tujuan liburan bagi beberapa masyarakat dunia begitu juga masyarakat Indonesia. Kota Paris yang menawarkan view romantis, setiap bangunan yang penuh artistik dan penduduk kota yang modis menjadi daya tarik kota itu sendiri. 

Tapi untuk melakukan perjalanan liburan ke Paris tentu harus menyiapkan dana yang cukup mengingat Prancis merupakan Negara Uni Eropa yang memiliki biaya hidup cukup mahal dan harus memenuhi persyaratan visa Schengen yang cukup rumit. Tetapi semua orang tetap bisa menikmati suasana kota Paris dengan banyaknya film yang berlatar di kota Paris. Berikut beberapa rekomendasi film yang berlatar di kota Paris.

(Ilustrasi: Keindahan Kota Paris)

1. Emily In Paris

Film komedi romantis asal Amerika ini wajib menjadi nomor 1 di list Netflix kamu. Karena film ini menceritakan sosok wanita cantik yang diperankan oleh Lily Collins sebagai Emily yang ditugaskan untuk bekerja di Paris. Disitulah lika-liku perjalanan Emily di Paris yang harrus menyesuaikan budaya dan bahasa disana.

2. The Hook Up Plan 

Drama komedi ini juga salah satu film yang diproduksi dengan berlatarbelakang kota Paris, yang mengkisahkan tentang sosok wanita yang bernama Elsa yang kesulitan untuk move on dari mantannya sampai membuat temannya khawatir. Disitulah alur cerita yang menarik dimulai.

3. Lupin

Film ini mendapatkan respon yang baik dari penonton Netflix dengan cukup populernya serial ini di aplikasi layanan streaming tersebut. Menceritakan sosok pencuri cerdik yang bernama Assane Diop yang bertekad untuk balas dendam atas kematian ayahnya karena mendapatkan tuduhan mencuri kalung berlian.

Itulah beberapa rekomendasi film berlatarbelakang kota Paris. Untuk kamu yang belum kesampaian pergi ke prancis kamu bisa melihat indahnya kota Paris hanya dengan menonton ketiga film tersebut. Sekian informasi dari teknokra.id nantikan lagi rekomendasi selanjutnya. Semoga impianmu untuk ke Prancis bisa terwujud Fighting! (Penulis : Aldri Alfianto). 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel