3 Rekomendasi Soundtrack Hati yang Sedang Galau, Bernadya Sukses Bikin Baper Gen-Z

Teknokra.id- Halo Sobat Teknokra! Siapa nih yang lagi jatuh cinta tapi cuma dapet jatuhnya aja? Banyak tugas kuliah buat suasana hati galau tidak terkontrol, capek hati sama capek mental perlu di atasi supaya tidak stres salah satunya dengan dengerin lagu. Beberapa lagu dari Bernadya Ribka Jayakusuma yang di kenal dengan nama panggung Bernadya ini bisa nemenin galau kamu lho!


1. Kata Mereka Ini Berlebihan 

Lagu ini menceritakan tentang perjuangan seseorang untuk menujukan sikap sempurna di hadapan orang yang dicintainya. Ada tekanan untuk selalu terlihat baik agar sesuai dengan ekspektasi orang lain, hingga akhirnya merasa lelah dan bertanya-tanya apakah semua usaha itu berlebihan. 

Secara keseluruhan lagu "Kata Mereka Ini Berlebihan" ingin menyampaikan pesan jika tidak apa-apa untuk tidak selalu sempurna. Setiap orang mempunyai hak untuk menjadi dirinya sendiri tanpa harus merasa terbebani oleh ekspektasi orang lain. 

2. Apa Mungkin

Lagu "Apa Mungkin" ini menggambarkan tentang keraguan dalam sebuah hubungan. Bernadya seolah bertanya-tanya pada pasangannya apa perasaan cinta itu masih ada atau sudah mulai pudar. Lirik-liriknya menggambarkan perasaan cemas dan ragu akan berakhirnya hubungan. Melodi yang melankolis dan instrumen yang sederhana menciptakan suasana yang penuh keraguan dan kesedihan. 

Sebuah karya yang menyentuh hati karena mampu menggambarkan perasaan yang seringkali sulit untuk diungkapkan. Melalui lirik yang jujur dan musik yang menyentuh, Bernadya berhasil menciptakan lagu yang bisa menjadi teman bagi Sobat Teknokra yang sedang mengalami keraguan dalam hubungan.

3. Lama-Lama

"Lama-Lama" mengusung tema tentang patah hati dan perjuangan untuk move on. Lagu ini menggambarkan perasaan seseorang yang masih terjebak dalam sebuah hubungan yang tidak saling memberikan apa-apa. Terdapat kesedihan dan kepasrahan dalam liriknya, namun terdapat kekuatan untuk mencoba bangkit dari keterpurukan.

Selain tema patah hati, lagu ini juga bisa dimaknai sebagai sebuah proses pendewasaan. Seseorang belajar untuk menerima kenyataan melepaskan yang sudah pergi, dan mencari kekuatan dalam diri sendiri untuk melanjutkan hidup.

"Lama-Lama" ingin menyampaikan pesan bahwa patah hati adalah hal yang wajar, namun kita tidak boleh terjebak dalam kesedihan terlalu lama. Ada kekuatan dalam diri kita untuk bangkit dan menemukan kebahagiaan kembali.

Itulah Sobat Teknokra beberapa rekomendasi lagu bernadya yang sangat cocok untuk didengarkan saat sedang patah hati. Tinggal pilih yang mana yang paling pas di moment galau. Nantikan update-an rekomendasi lagu galau dari Teknokra.id (Penulis: Dwi Purnama Sari).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel