Tinggal Di Lampung Timur Tapi Bingung Mau Kemana? Ini Beberapa Tempat Wisata Yang Indah

Teknokra.id-  Halo Sobat Teknokra! Siapa nih yang dari Lampung Timur atau ingin berwisata tapi masih bingung mau pergi kemana? Ini beberapa rekomendasi tempat indah yang bisa kamu kunjungi.

1. Taman Purbakala



Taman Purbakala merupakan salah satu tempat yang cocok untuk piknik terutama untuk para remaja karena mempunyai rumput yang hijau.

Taman ini juga terdapat kolam renang dan di sampingnya ada tempat terapi kaki. Dimana saat kita memasukkan kaki ada banyak ikan kecil memakan kotoran yang ada dikaki.

2. Taman Way Kambas



Taman Way Kambas merupakan salah satu tempat yang populer di Lampung. Taman ini sangat cocok untuk di kunjungi bersama keluarga, selain gajah kalian juga dapat melihat satwa lainnya seperti Harimau Sumatra, Buaya Muara dan Elang Bondol.

3. Pantai Kerang Mas



Pantai Kerang Mas adalah pantai yang terletak di Desa Muara Gading Mas, Kecamatan Labuhan Maringgai. Pantai ini cocok untuk dijadikan tempat wisata karena biaya yang sangat murah dan memiliki banyak spot untuk berfoto, terdapat pasir putih dan ditambah laut yang indah.

4. Pantai Cemara

Pantai Cemara juga berada di Kecamatan Labuhan Maringgai. Pantai ini sangat cocok untuk kalian yang suka berselancar karena ombaknya yang besar, ditambah pohon cemara yang menambah keindahan.

Nah, tempat wisata diatas adalah beberapa rekomendasi buat kalian yang ingin berwisata di Lampung Timur. (Penulis: Nadia Felisa)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel