MUDAH! Resep Rahasia Kulit Cerah Aktris China Zhao Lusi

 Teknokra.id - Halo Sobat Teknokra! siapa nih yang udah merawat kulit dari luar tapi hasilnya belum maksimal? kalian juga perlu meerawat kulit dari dalam lho agar kulit cerah secara alami. Disini aku bakalan ngasih resep herbal ala aktris China Zhao Lusi.



Zhao Lusi membagi rahasia minuman herbal yang membuat kulitnya cerah di YouTubenya @zhaolusiintl menkipun tidak cerah secara instan tetapi minuman yang dia buat sangat membantu agar kulitnya tampak cerah dan sehat.

Memiliki kulit yang cerah dan sehat sangat didambakan masyarakat Indonesia terutama kaum wanita di Indonesia. Simak tulisan berikut untuk mengikuti resep minuman herbal dari Zhao Lusi.

1. Siapkan bahan-bahan yang diperlukan ada air, 1 buah lemon, 2 buah markisa, dan madu secukupnya.

2. Cuci kedua buah tersebut dengan bersih, setelah itu potong buah lemon dan markisa sesuai selera.

3. masukan perasan buah lemon kedalam wadah atau botol, dan ambil daging buah markisa yang telah dipotong tadi masukkan kedalam wadah atau botol yang sama dengan buah lemon.

4. Terakhir masukkan air mineral dan madu sesuai selera kalian.

Sangat mudah bukan membuat minuman herbalnya? Nah, agar mendapatkan hasil yang maksimal kalian harus konsisten dalam membuat dan mengonsumsi minuman herbal ini. Jika kalian tidak ingin membuatnya setiap hari kalian bisa membuat banyak lalu menyimpannya dalam kulkas. ( Penulis : Nadia Felisa )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel